Energi alternatif dari laut

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681

Energi alternatif dari laut
Energi alternatif dari laut


Konversi energi termal lautan (OTEC) dikandung dari oleh insinyur bangsa Perancis Jacques D'Arsonval tahun 1881. Namun, pada saat ini menulis laboratorium energi yang alami di Hawaii adalah rumah bagi hanya OTEC eksperimental operasi pabrik muka bumi. OTEC adalah sumber energi alternatif potensial yang harus didanai dan dieksplorasi lebih daripada saat ini. Rintangan besar untuk mengatasi dengan implementasi OTEC pada tingkat yang luas dan praktis berguna adalah biaya. Sulit untuk mendapatkan biaya ke tingkat yang masuk akal karena proses-proses yang saat ini digunakan untuk drive OTEC. Energi termal lautan akan pembakaran bersih dan tidak menambahkan polusi ke udara. Namun, seperti saat ini akan perlu untuk mengatur dengan teknologi kami saat ini, tanaman OTEC akan memiliki kapasitas untuk mengganggu dan mungkin merusak lingkungan setempat.

Ada tiga jenis OTEC.


"Menutup siklus OTEC" memakai cairandeng sepan titik didih rendah seperti misalnya, propana untuk bertindak sebagai cairan menengah. Peletakan OTEC pompa air laut hangat ke ruang reaksi dan . Hal ini menghasilkan uap cairan menengah mendorong turbin mesin, yang dengan demikian menghasilkan listrik. Uap kemudian didinginkan dengan menempatkan dalam air dingin.

"Membuka siklus OTEC" adalah tidak bahwa berbeda dari Bersepeda tertutup, kecuali dalam siklus terbuka tidak ada cairan menengah. Air laut itu sendiri adalah sopir mesin turbin dalam format OTEC ini. Air laut hangat yang ditemukan pada permukaan laut berubah menjadi uap bertekanan rendah di bawah kendala ruang hampa. Uap bertekanan rendah dilepaskan di area fokus dan memiliki kekuatan untuk menggerakkan turbin. Untuk mendinginkan uap dan membuat desalinated air untuk konsumsi manusia, air laut lebih dingin ditambahkan ke uap setelah itu telah menghasilkan listrik cukup.

Energi alternatif dari laut


"Hibrida siklus OTEC" adalah benar-benar hanya sebuah teori untuk sementara waktu. Ini berusaha untuk menggambarkan cara yang kami bisa membuat maksimum penggunaan energi termal perairan laut. Ada benar-benar dua sub teori teori hibrida Bersepeda. Yang pertama melibatkan menggunakan Bersepeda tertutup untuk menghasilkan listrik. Listrik ini ketika saatnya dipakai untuk menciptakan area vakum untuk putaran terbuka. Komponen kedua adalah integrasi dari dua cyclings terbuka sehingga dua kali jumlah desalinated, minum air diciptakan dengan hanya satu siklus terbuka.

Selain digunakan untuk memproduksi listrik, siklus tertutup OTEC tanaman dapat dimanfaatkan untuk mengobati bahan kimia. Tanaman OTEC, baik membuka Bersepeda dan dekat Bersepeda jenis, juga dapat digunakan untuk memompa dingin dalam air laut yang kemudian dapat digunakan untuk pendinginan dan AC. Selain itu, selama periode moderasi ketika air laut adalah sekitar pabrik, yang tertutup dapat digunakan untuk proyek-proyek budidaya perikanan laut dan akuakultur seperti budidaya ikan. Ada jelas cukup sebuah array dari produk dan jasa yang kami bisa berasal dari sumber energi alternatif ini.
Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681

0 Response to "Energi alternatif dari laut"

Posting Komentar

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681